Sabtu, 25 Februari 2017

SURAT UNTUK SAYA DI TAHUN 2019/2020

Teruntuk saya (Akbar Drajat Pratama) di tahun 2019 - 2020

Surat ini ditulis pada tahun 2017, tahun dimana kita (diri saya ditahun 2017) sedang berjuang untuk  sampai di titik ini. Sekarang ketika kamu membaca surat ini sudah menjadi CEO sukses dan memiliki banyak karyawan, perusahaan yang bergerak dibidang Creativepreneur, memiliki 7 anak usaha, menjadi penulis buku novel dan puisi yang terkenal juga best seller, kamu sekarang di tahun 2019/2020 sudah menikah dengan seorang wanita cantik, pintar, baik yang merupakan orang yang tidak pernah kamu duga untuk menjadi jodoh kamu. perjuangan kalian untuk bisa menikah menjadi inspirasi bagi banyak pasangan lain untuk mengikutinya. kamu juga di amanahi oleh Sang Maha Pencipta dengan 3 anak kandung yang terdiri dari 1 anak laki - laki, 1 anak perempuan, 1 anak laki - laki. mereka tampan dan cantik, pintar, baik, memiliki sifat yang suka menolong sesama, dan mereka anak - anak yang saling jaga.
kamu juga menjadi seorang software developtment yang memecahkan masalah umat untuk kebaikan bersama. di tahun 2019/2020 ketika kamu membaca surat ini, kamu mempunyai 3 rumah. 1 rumah utama di daerah dago bandung dengan desain minimalis tapi dekat dengan alam mempunyai 2 tingkat rumah, rumah yang lain di jakarta sebagai rumah singgah karena kamu akan sibuk juga bulak - balik bandung - jakarta yang sederhana, dan 1 rumah lagi di Bali sebagai rumah istirahat ketika kamu butuh untuk berlatih dan liburan di bali. di rumah kamu akan banyak orang, mereka yang bekerja padamu sebagai asisten rumah tangga mulai dari bagian dapur sampai keamanan rumah baik rumah kamu yang di bandung, jakarta, bali. 
di tahun 2019/2020 juga kamu memiliki mobil pribadi mewah berjumlah 2, yang satu mini bus untuk di pakai rombongan keluarga yaitu toyota alphard dan yang satu lagi nissan teana sedan untuk keperluan kamu sendiri. 
untuk komputer kamu akan memiliki 1 komputer yang spesifikasinya kuat main game simulator dan memiliki steer wheel.
untuk laptop di tahun 2019/2020 kamu memiliki laptop yang berjumlah 2. 1 macbook untuk kerjaan desain interior rumah dan 1 lagi laptop asus untuk pemograman android. 
kamu, akbar drajat pratama di tahun 2019/2020 memiliki kamera slr untuk kegiatan memotret setiap moment berharga baik kamu maupun keluarga kamu.
di tahun 2019/2020 juga kamu akan mengeluarkan buku inspirasional tentang perjalanan karir kamu sebagai pebisnis, penulis, desainer interior, event organizer, pemogramer, hidroponik-man. kamu akan menginspirasi banyak orang dari buku perjalanan kamu.
ngga lupa juga untuk akbar drajat pratama di tahun 2019/2020 kamu sudah banyak menjadi pembicara (pemateri) baik di seminar bisnis, penulisan, maupun sosial.
salah satu bulan madu kamu bersama istri adalah london, kamu juga mengunjungi musium sherlock holmes.
perusahaan yang kamu/diri saya di masa depan miliki akan menjadi grup usaha, Kreasi Semesta Group. yang mengekspansi ke luar negeri.
selain mempunyai perusahaan yang banyak dan legal secara hukum, teruntuk kamu/diri saya (akbar drajat pratama) di tahun 2019/2020 kamu akan mempunyai yayasan yang action membantu memecahkan permasalahan umat. bersama - sama dengan komunitas kamu, kamu akan merubah pola pikir dan keadaan hidup warga bandung - jawa barat - indonesia - dunia. kamu dan yayasan kamu akan bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, teknologi, energi, budaya. 
---------------------------------------------------------
tapi ingat dari semua itu, kamu yang sekarang (di tahun 2019/2020) melewati banyak hal yang tidak mudah. saya dari tahun 2017 hadir untuk mengingatkan kamu untuk tetap rendah hati, jangan sombong, tetap bantu umat, jadilah manusia yang bermanfaat. didik istri dan anak - anak mu sesuai dengan jalan Allah, berikan cinta yang terbaik bagi mereka. mereka layak mendapatkannya, hidup saya di tahun 2017 mungkin tidak terlalu baik. tapi kamu (akbar drajat pratama) yang hidup di tahun 2019/2020 sejahterakanlah istri dan anakmu. jangan sampai istri dan anak - anakmu kelaparan, biarkan anak - anakmu hidup sesuai bakat dan minatnya. kalaupun di tahun itu kamu belum bisa membahagiakan mereka, paling tidak saya mengingatkan kamu untuk terus berjuang membahagiakan istri dan anak - anakmu. jangan mengecewakan kedua mertua kamu, mereka sudah mempercayakan anak perempuan mereka untuk menjadi istri sekaligus ibu bagi anak - anak kamu. 
saya juga dari tahun 2017 mengingatkan kamu untuk fokus memimpin perusahaan, sejahterakan juga karyawan kamu. mereka adalah tim terbaik yang kamu punya. dengarkan kritik dan masukan dari mereka untuk membangun perusahaan yang lebih baik lagi. 
kepada asisten - asisten rumah, kamu jangan perlakukan mereka semena - mena, mereka juga orang - orang terbaik yang kamu punya. anggap mereka seperti keluarga kamu sendiri.
untuk orang - orang yayasan yang kamu punya, anggap mereka juga tim kamu. kamu hanya seoarng koordinator seperti bangsa lemurian. berikan solusi - solusi terbaik untuk memecahkan masalah umat.
dan selalu ingat berserah diri kepada Allah, kembalikan segala sesuatunya kepada-Nya. dan apabila sedang mumet, selalu ingat untuk liburan. kemana pun entah gunung/pantai, pergilah berlibur dengan istri dan anak - anakmu. 

salam dari akbar drajat pratama di tahun 2017
kepada akbar drajat pratama di tahun 2019/2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar